Sopir GOJEK yang CANTIK + BENING + IMUT ini Bikin Heboh Dunia Maya....Cantikan ini Dibanding ama Model



Belakangan, ramai dibicarakan di dunia maya kehadiran sosok sopir layanan ojek digital Gojek yang berparas cantik. Mengenakan seragam Gojek lengkap dengan helmnya, gadis yang tampak masih muda itu sibuk melihat ponsel. Siapa gerangan dirinya?


Memang dengan penampilannya itu, si gadis sukses mencuri perhatian. Bahkan beberapa memenya pun beredar di Path ataupun Facebook. Kok ada sih, sopir Gojek secantik ini, begitu mungkin pikir para netizen.

Setelah diusut, identitas sang sopir Gojek ini telah diketahui. Menurut beberapa sumber, dia adalah Eugenie Patricia. Profil tentangnya dapat diakses di akun Instagram @eugeniepatricia. Patricia juga punya akun Twitter dengan nama yang sama.

Patricia rupanya adalah pengusaha puding yang cukup terkenal di Jakarta. Dalam beberapa wawancara, gadis yang katanya masih kuliah ini kadang membagikan tips bisnis ataupun kisahnya dalam mendirikan perusahaan makanan sendiri.

Di Instagram, Patricia banyak menampilkan foto dirinya ataupun dengan para teman. Sedangkan di Twitter, ia cukup banyak mempromosikan usahanya.

Lantas apakah Patricia memang benar-benar pengemudi Gojek? Sepertinya banyak yang menyangsikannya. Di Instagram pun tak terlihat satupun aktivitasnya sebagai tukang ojek. Apapun itu, penampilannya sebagai ojek sukses menarik perhatian di dunia maya.


(fyk/ash)