Mau Makan Enak di Restoran Ini Harus "MENDAKI" Gunung Dulu selama 3 Jam


Restoran umumnya dibuat di tempat yang mudah dijangkau ​dan strategis​. Makanan pun bisa langsung dinikmati setelahnya. Namun, tidak dengan restoran yang satu ini. Anda harus mendaki selama 3 jam untuk mencapai restoran ini!



The Äscher Mountain Restaurant adalah restoran yang letaknya di pegunungan Aalpstein. Bukan berada di kaki gunung atau di tengah desa, restoran ini berlokasi di sisi gunung yang letaknya juga di tepi jurang yang bertebing tinggi.

Berada setinggi 5 km di atas permukaan laut, restoran ini mengharuskan siapa saja yang ingin makan harus mendaki dari stasiun Wasserauen. Kabarnya, dibutuhkan waktu selama tiga jam untuk ​mencpainya​. Restoran di negara Swiss ini juga menyediakan cable car khusus pengunjung.

​T​empat makan yang berada di Gunung Altmann ini juga dikelola oleh ayah dan anak yang disebut jägermeisters, ​atau ​seorang ahli berburu. Tapi, apa sebenarnya yang membuat orang datang ke tempat ini?

​Tak lain karena m​enu di restoran ini sangat spesial. Ada salami, cured pork belly dengan pepper gele;e, landjager, yaitu sosis kering khas Swiss. Landjager di tempat makan ini juga dicelupkan ke dalam saus asin lalu diasapi kembali. Selain itu, banyak juga pilihan makanan lain yang tak kalah menggiurkan.

Tempat yang sudah dibangun dari tahun 1600-an ini sudah menjadi restoran sejak 200 tahun yang lalu. Selain makan enak, Anda juga akan disuguhi pemandangan pegunungan Aalpstein dan gunung Altmann yang menakjubkan. Nah, Anda berminat?

(odi/lus)


(sumber)