Presenter yang Cantik + Bening Ini 'Lebih Nyaman' Sama Tukang Ojek


Gojek kini menjadi salah satu alat transportasi yang cukup fenomenal dan diminati warga Jakarta dan sekitarnya. Jasa layanan angkutan sepeda motor yang dapat diaplikasikan menggunakan telepon seluler dalam pemesanan ini, dianggap praktis menjadi solusi alternatif buntunya sarana transportasi di Tanah Air.



Kebanyakan, pengguna jasa Gojek merupakan kaum hawa. Seperti halnya dara cantik berusia 25 tahun, Cheria Vasti.

Presenter di salah satu televisi swasta ini mengaku terbantu dengan adanya Gojek, terlebih di saat harus terburu-buru bekerja di tengah kondisi jalanan Jakarta yang macet.

Melihat profesinya, maklum saja. Seorang presenter tentu dituntut tepat waktu. Tak heran jika wanita lulusan Universitas Moestopo jurusan International Relations ini memilih jasa ojek.

“Memang itu (Gojek) inovasi buat Kota Jakarta, yang semakin ruwet dengan banyak kendaran. Dan kalau naik Gojek itu jadi praktis, kita tidak harus pergi jalan ke pangkalan. Tapi kita tinggal buka HP terus abangnya datang ke rumah,” ujar Chery kepada VIVA.co.id, di sela peluncuran Kawasaki D-Tracker, di Jakarta, Senin 3 Agustus 2015.

Chery juga mengaku, bahwa dirinya tak malu dan sungkan untuk menaiki ojek terlebih Gojek. Kata Chery, menumpang Gojek bisa lebih cepat dan lebih nyaman.

Ia bercerita, dari kediamannya yang terletak di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, merupakan jalur ramai yang tak kenal waktu karena selau padat merayap setiap saat.

Selain itu, menurut Chery, Gojek dianggap lebih enak dilihat karena bersih dan juga aman. “Apalagi sekarang ini Gojek lagi happening gitu. Jadi, kalau anak muda enggak naik Gojek itu enggak gaul,” celetuk Chery disambung dengan tawanya yang manis.

Perlu diingat bagi pengemudi Gojek yang berniat macam-macam dengannya, wanita kelahiran 1 Mei 1990 ini jago menembak. Sebab, ia memang dikenal piawai dengan senjata dan selalu melatih kemampuan menembaknya di sela kesibukannya.

“Ia, aku juga sudah pernah dapat penghargaan penembak wanita termuda di acara kejuaraan menembak beberapa waktu lalu,” kata Chery.

Jadi, ada yang mau macam-macam dengan Chery?