Pasangan Ini Kaget Setelah Melihat Isi Perut Babi Yang Mereka Potong



Jika pada umumnya kita menyembelih hewan di bagian perut terlihat banyaknya darah warna merah dan organ – organ usus dalam perut hewan tersebut. Namun kali ini aneh bin ajaib dimana perut seekor babi ketika disembelih disekitar organ dalam perutnya berwarna biru. Dan kejadian inilah yang membuat sepasang kekasih kaget bukan main ketika melihat perut babi itu berwarna biru saat mereka hendak memotong kambing tersebut.
Sepasang kekasih yang di duga merupakan peternak hewan di Morgan Hill, California, ini awalnya tidak ada niat untuk menyembelih babi. Namun karena melihat ada seekor babi hutan yang berkeliaran di sekitar perternakannya mereka pun memilih untuk menembak babi tersebut.
Dan karena mereka khawatir jika babi itu hendak memangsa hewan ternak mereka sehingga mereka pun memutuskan untuk memotong babi hutan itu dan memanfaatkan daging babinya untuk dimakan.
Uniknya, saat babi itu disembelih dibagian perutnya, pasangan ini terkejut dengan apa yang dilihatnya. Di dalam perut babi tersebut terlihat sejumlah lemak yang berwarna biru terang.
Semakin lebar perut babi itu dipotong semakin memperlihatkan lemak babi yang berwarna biru terang dan hanya sedikit daging babi yang berwarna normal.


Kejadian ini pun membuat sepasang kekasih ini heran dan terkejut dan mereka mengaku jika ini adalah kejadian pertama yang pernah mereka alami.
Dugaan sementara mengatakan jika lemak babi yang berwarna biru itu bisa jadi akibat dirinya terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang bercampur tembaga sebab di daerah sekitar peternakan tersebut adalah wilayah pertambangan yang banyak sekali terdapat bahan merkuri.
Dan kini babi dengan lemak berwarna biru itu pun menjadi heboh waga sekitar dan sampel daging babinya pun dikirim ke University of California untuk dilakukan penelitian lebih lanjut.