Minta Maaf ke Ibunya, Anak Kecil ini Sujud Puluhan Kali di Pinggir Jalan


Seorang pelajar bernama Zheng tidak menyangka menemukan peristiwa yang mengiris hati di pinggir jalan Ti Hing Sports Center, Tue Mun, Hong Kong pada pukul 11 pagi, Kamis (30/7) lalu. Seorang anak terlihat bersujud kepada ibunya berpuluh-puluh kali, tapi si ibu tetap terus memarahinya.



Secara spontan, Zheng langsung merekam kejadian tersebut. Menurut Zheng, sang ibu rupanya memarahi anak yang berumur 6 tahun tersebut karena dianggap anaknya tidak serius saat latihan bulu tangkis.

"Kamu tidak melihat bola dengan benar saat kamu berlatih! kamu tidak usah pulang sama ibu,"teriak ibu tersebut kepada anaknya dalam video yang direkam Zheng, Senin (3/8).

Dikutip dari shanghaiist, Zheng melihat beberapa kali orang yang lewat mengingatkan agar ibu tersebut tidak berlebihan memarahi anaknya. Namun ibu yang mengenakan baju putih itu cuek dan terus memarahi anaknya. 

Tiba-tiba menunduk dan jatuh tepat di depan sang ibu. Dia terus menerus bersujud agar ibunya mau memaafkan dirinya. 

"Saya tahu saya salah maafkan saya," kata anak tersebut. Setelah dua puluh kali bersujud ibunya memaafkan. 

Video yang disebarkan di media sosial inipun memancing amarah netizen. Salah seorang menilai, "Kenapa di dunia ini ada ini yang tega melatih anaknya keras seperti melatih pemain bulu tangkis Lin Dan,".