Akhirnya Sepeda Motor Boleh Masuk Tol JORR


Suku Dinas Perhubungan dan Transportasi Jakarta Selatan membolehkan sepeda motor dan mobil pribadi masuk ke jalan Tol Lingkar Luar Jakarta atau Jakarta Outer Ring Road (JORR) depan Mal Cilndak Town Square (Citos), Senin 3 Agustus 2015.



Rekayasa lalu lintas yang dilakukan petugas untuk mengurai kemacetan lalu lintas yang terjadi di kawasan tersebut pada pagi hari.

"Memang jalan di depan Mal Citos itu sempit dan saat ini sedang proses pelebaran jalan. Sambil menunggu itu selesai, kita sudah bicara dengan pihak tol untuk memperbolehkan jalur paling kirinya dipakai mobil pribadi dan motor untuk mengurai kemacetan," ujar Priyanto, Kepala Suku Dinas Perhubungan dan Transportasi Jakarta Selatan, seperti dikutip dalam laman situs resmi Pemprov DKI Jakarta, beritajakarta.com.

Menurut Priyanto, mobil dan sepeda motor diperbolehkan melalui tol dengan non transaksi mulai pukul 06.00 hingga 09.00. Mereka bisa masuk melalui pintu tol Fatmawati sebelum Mal Citos dan keluar setelah 600 meter tepat di depan showroom Lamborgini.

Pemberlakuan rekayasa lalu lintas ini rencananya akan berlangsung hingga Desember mendatang. Tepat setelah pelebaran jalan sudah selesai dilaksanakan.