Ini Penampakan Isi BBM dengan Artis AA dan RA


Tertangkapnya seorang m*ncik*ri berinisial RA bersama seorang artis sekaligus model berinisial AA, semakin membuat publik penasaran.



Bagaimana tidak, pr*stit*si kelas kakap ini ternyata melibatkan sejumlah artis dan model ternama sebagai pemuas na*su para pria hid*ng b*lang.

Bahkan, beberapa potongan pesan singkat antara tersangka dengan beberapa artis beredar. Isi pesan singkat tersebut merupakaan tawaran m*ncik*ri kepada artis untuk mendapatkan tawaran dari para klien.

Adapun untuk tawaran bisnis es*k-es*k ini, sang m*ncik*ri mengganti istilah tawaran sebagai pem*as n*fsu menjadi ‘arisan’.

Seperti yang ditayangkan tvOne, beberapa artis yang mendapat tawaran disamarkan namanya. Dalam pesan singkat tersebut juga tidak semua artis menyanggupi tawaran es*k-es*k ini. Alasannya pun beragam, mulai dari jadwal syuting sampai datang bul*n.

Namun, ada juga si artis yang menyetujui. Hanya saja, waktu dan tempat harus sesuai dengan keingian artis itu sendiri. Ini dilakukan agar tak menarik perhatian sejumlah orang.

Menariknya, jika ada klien yang batal melakukan transaksi secara sepihak, baik m*cik*ri maupun si artis berhak menutut ongkos cancel yang dipatok sebesar Rp500 ribu.

Tidak sampai di situ, bisnis es*k-es*k dengan cara b**king lebih dahulu ini juga tak hanya dilakukan di dalam negeri, melainkan bisa dipesan untuk dilakukan di luar negeri.

Percakapan tawaran pertama

Artis: Shooting sayang sampai Jumat”

RA: Oaalahh shooting terus eymmm. Padahal ada arisan jam 4-5 ini.. heheh

Artis: Kita emang sengaja calling sore karena banyak setnya night. Biasanya pagi sih
RA: Ooww gitu.. Yowesss aku bilang orangnya yah…

Percakapan tawaran kedua

Artis: Ia, dimana jam berapa? Tempatnya mesti tertutup
RA: Jamnya pas jam lunch yahh. Iya tempatnya tertutup

Artis: Pasti, kalau dia engga mau engga usah juga gapapa
RA: Iyaa.. mak.. siap siap. Ini aku bilang orangnya yah