Ini dia Penampakan Ferrari F12 GTO Special Edition....Sangar Abis Bro...!!


Varian super car street legal paling bengis milik Ferrari, F12 GTO, bakal hadir dalam varian special. Wujud dari supercar satu ini pun sudah terkuak di dunia maya.



Bocoran foto yang dilansir Carscoops (3/8) ini menunjukkan jika Ferrari F12 GTO ini bakal hadir di pasaran dengan mengusung desain aerodinamika yang lebih ekstrem dibanding varian standarnya.

Terlihat Ferrari bakal memaksimalkan downforce atau daya tekan ke bawah di supercar satu ini dengan penempatan spoiler depan yang lebih besar, rear diffuser besar di bagian buritan dan beberapa lubang aero di samping bodinya.

Pentingnya down force di supercar satu ini memang beralasan jika menengok ke mesin Ferrari F12 GTO yang bengis. Di belakang kursi penumpangnya, ada mesin V12 6.2 liter dengan didukung teknologi hybrid Hy-Kers yang membuat super car ini bisa memuntahkan daya hingga 760-800BHP.

Terlebih lagi, varian special edition dari Ferrari F12 GTO ini disebut bakal lebih ringan hingga 200kg dan juga power mesin yang akan ditambah sebanyak 30 hingga 70 tenaga kuda.

Dari lansiran tersebut diketahui jika Ferrari F12 GTO special edition ini bakal diperkenalkan di ajang pameran otomotif Frankfurt Motor Show 2015.