Edan! Orang Ini Curi Mayat Gadis-gadis Kecil Dari Kuburan!


phsyco


Kisah kriminal berikut ini mungkin terdengar sama mengerikannya dengan cerita dalam novel “Carrie” karya Stephen King, bedanya, ini kisah nyata.
.
Jadi, seorang ibu telah berbicara tentang kesedihan gandanya karena pembunuhan brutal putrinya dan kemudian mayat putrinya itu digali dari kuburnya dan dimumikan oleh sejarawan “jenius” Rusia. Anatoly Moskvin, 47, merampok kuburan dan menyimpan puluhan mayat gadis muda di kamar tidurnya di flat di mana dia tinggal bersama orang tuanya.
Anatoly Moskvin
source: http://i4.mirror.co.uk/incoming/article4500177.ece/ALTERNATES/s615/Anatoly-Moskvin.jpg
Dia memakaikan stoking pada mayat anak-anak perempuan tersebut, pakaian gadis, sepatu bot selutut untuk membuat mereka terlihat seperti boneka, bahkan mengaplikasikan lipstik dan make-up untuk wajah mereka, dan menempatkan kotak musik di dalam tulang rusuk mereka.Berpendidikan tinggi, pencuri mayat itu menandai ulang tahun masing-masing korban meninggal dalam kamar tidurnya di Nizhny Novgorod.
Olga Chardymova 2 bulan sebelum dibunuh
source: http://i4.mirror.co.uk/incoming/article4521613.ece/ALTERNATES/s615b/One-time-use-Victim-Olga-Chardymova.jpg
Seorang hakim telah memutuskan bahwa penderita skizofrenia Moskvin – terlalu sakit untuk diadili atas kejahatannya – harus tingga; di rumah sakit jiwa yang dijaga ketat selamanya, di masa mendatang.
Setelah penangkapannya, perampok makam itu menuduh orang tua dari korbannya: “Anda meninggalkan gadis Anda dalam dingin – dan saya membawa mereka pulang dan menghangatkan mereka.”
.
Untuk Natalia Chardymova, 42, setiap laporan yang mengerikan terbaru tentang Moskvin – yang ditangkap pada tahun 2011 – adalah seperti pukulan palu baginya karena putrinya sendiri Olga ada di antara 29 mayat gadis cilik yang dicuri dari makam mereka dan diberi pakaian seperti boneka, dimumikan dan disimpan di rumah.
Olga dan ayahnya Igor
source: http://i2.mirror.co.uk/incoming/article4521622.ece/ALTERNATES/s615/One-time-use-Victim-Olga-Chardymova.jpg
Olga, putri Natalia, dibunuh secara sadis saat berusia sepuluh, saat pertama kali dia diizinkan untuk berjalan sendirian dari rumahnya ke apartemen neneknya di blok berikutnya setelah orangtuanya pergi bekerja.
“Aku sudah 10 tahun. Aku bisa pergi sendiri,” pintanya. Ibunya mengalah dan dia pergi keluar dengan tas hijau favoritnya dan payung biru, tidak pernah terlihat lagi dalam keadaan hidup.
.
Seorang pecandu narkoba menunggu di lobi blok nya telah memaksanya ke lantai atas rumahnya, dan merampas anting-anting, dan karena Olga mencoba melarikan diri, sang pembunuh meretakkan kepala Olga dengan bar batangan logam
Walaupun sudah ada pencarian untuk tubuhnya, sisa-sisa Olga dengan payung dan tas tidak ditemukan selama lima bulan, terjepit di belakang pipa di loteng blok.
.
“Kami menguburnya pada 2 Oktober 2002. Saya tidak pernah bisa membayangkan bahwa hampir persis sepuluh tahun kemudian, pada 5 Oktober 2012 saya akan membuka kuburnya dengan polisi, dan menemukan sisa-sisa tubuhnya telah lenyap.”
keluarga chardymova dengan anak mereka Igor
source: http://i2.mirror.co.uk/incoming/article4521608.ece/ALTERNATES/s615/One-time-use-Victim-Olga-Chardymova.jpg
Peti matinya kosong, dengan lubang di bagian atas dimana sisa-sisa tubuhnya ditarik keluar.
“Anda tidak bisa membayangkan hal itu, bahwa seseorang akan menyentuh makam anak Anda, tempat yang paling suci di dunia ini untuk Anda. Kami telah mengunjungi makam anak kami selama sembilan tahun dan kami tidak tahu itu kosong. Sebaliknya, dia di apartemen binatang itu.”
.
Pada 7 Mei 2003, Natalia dan suami Igor, 44, mulai mencat pagar logam kecil mereka didirikan di sekitar kuburan.Keesokan harinya, mereka kembali untuk menyelesaikannya, dan merasa seseorang telah berada di sana. Sebuah karangan bunga telah pindah dan siksaan mulai, yang berlangsung selama 9 tahun.
.
Pada bulan yang sama, mereka menemukan sebuah catatan yang ditandatangani dengan dua huruf – DA – singkatan untuk Dobry Angel atau Malaikat baik, sebagaimana Moskwin menganggap dirinya sendiri.
Boneka mumi yg ditemukan di flat Anatoly
source: http://i2.mirror.co.uk/incoming/article4500180.ece/ALTERNATES/s615/Anatoly-Moskvin.jpg
“Kami menggigil ketakutan setiap kali kami pergi ke kubur, tidak tahu apa yang diharapkan,” katanya.
“Ini catatan anonim sakit yang ditujukan kepada putri saya, memanggilnya ‘Little Lady’.”
“Dia mengucapkan selamat pada semua hari libur. Dia ingat sekitar 1 September setiap tahun (hari pertama tahun ajaran di Rusia) dan bel sekolah terakhir di bulan Mei.”
“Dia menghitung dengan cermat kelas mana Olga akan masuk, seolah-olah dia masih hidup. Misalnya ‘Selamat bulan terakhir tahun ke-6 sekolah’. Bayangkan bagaimana rasanya bagi kami, orangtua yang berduka, membaca catatan ini tentang putri kami yang dibunuh. Itu sama sekali tidak seperti beberapa lelucon gila tetapi tombak menembus jantung kami.”
.
Kadang-kadang, orang tua putus asa tersebut tiba di makam untuk menemukan boneka –yang dicuri dari plot lainnya, dan pada tanggal 1 Januari ia selalu menempatkan dekorasi Tahun Baru di kuburan.
Dalam satu catatan, ia mengancam orang tua: “Jika Anda tidak mendirikan sebuah monumen besar yang pantas buatnya, kami akan menggali tubuhnya keluar.”
boneka mumi lain di flat Anatoly
source: http://i1.mirror.co.uk/incoming/article4500178.ece/ALTERNATES/s615/Anatoly-Moskvin.jpg
Pasangan ini mendirikan nisan pada Juni 2003, dan ia menulis pesan di atasnya sebelum memotong nisan itu dengan kapak.Natalia melaporkan ke polisi, yang merasa ngeri tapi mengatakan hanya sedikit yang bisa mereka lakukan.
“Mereka mengatakan kepada kami, jika Anda menemukan dia, melakukan apa yang Anda ingin barbar ini, kita tidak akan keberatan.
“Pada titik ini kami tak tahu apa-apa tentang Moskvin, atau kenyataan bahwa mayat Olga sudah dicuri, tapi jika aku bertemu dengannya di makam Olga, aku akan membunuhnya dengan tanganku sendiri.”
.
Tekanan membuat orang tua Olga berpisah. Natalia ingin pindah ke flat baru dan mencoba dan membangun kembali hidupnya. Tapi Igor menolak untuk meninggalkan flat mereka di mana ia duduk selama berjam-jam di kamar Olga.
“Aku hanya tidak bisa hidup di blok mana putriku dibunuh.
“Dan Igor tidak ingin menjual flat, dia akan pergi ke kamar Olga dan menatap barang-barangnya. Akhirnya, aku pergi dan pergi untuk tinggal dengan ibuku.”
.
Empat belas bulan kemudian kemudian mereka kembali bersama, dan memiliki anak lain bersama, Alexei, yang “telah memulihkan iman saya dalam hidup”.
Melalui semua ini, pengunjung tidak dikenal terus datang ke kuburan, meninggalkan catatan, atau membengkokkan salib di kuburan Olga.
.
Pada tahun 2011, polisi menangkap Moskvin setelah menanyainya tentang laporan serupa lainnya dari kuburan yang terganggu.
Kemudian polisi mengatakan pada Natalia yang mereka perlu membuka peti mati putrinya karena 29 mayat mumi anak perempuan dari kuburan yang berbeda telah ditemukan di flat yang ditinggalinya dengan orang tuanya Elvira dan Yury.
“Ketika kami membuka kubur dengan polisi pada Oktober 2012, kami menemukan sebuah peti mati ada yang tampak luar biasa baik diawetkan setelah sepuluh tahun – tetapi memiliki lubang di bagian atas.
.
“Moskvin telah menggali, memotong lubang, dan menarik tubuh Olga keluar. Saya hampir pingsan. Saya merasa sakit.
“Gadisku telah dibunuh, jika ada orang yang layak untuk beristirahat dalam damai, itu adalah dia, tapi malah kuburnya telah dirampok.”
.
Polisi mengatakan catatan berlebihan Moskvin menunjukkan kubur telah diganggu pada Mei 2003, pertama kalinya Natalia merasakan itu telah terganggu.
“Mereka mengatakan kepada saya untuk melihatnya: pemandangan itu terlalu aneh, kata mereka Tapi aku telah melihat gambar-gambar dari beberapa gadis-gadis lain.
“Saya masih merasa sulit untuk memahami skala pekerjaan memuakkan itu, tapi selama sembilan tahun ia tinggal dengan putri saya yang dimumi di kamar tidurnya. Aku memiliki dia selama sepuluh tahun, ia memiliki dia untuk sembilan.”
.
Ibunya Elvira, 76, mengatakan kepada polisi: “Kami melihat boneka tersebut tetapi kita tidak menduga ada mayat di dalam. Kami pikir itu hobinya untuk membuat boneka besar tersebut dan tidak melihat sesuatu yang salah dengan itu.”
Dia dan ayahnya Yury, 77, pergi ke rumah pedesaan mereka setiap musim panas, meninggalkan dia sendirian di flat, yang adalah ketika Moskvin berkeliaran di kuburan mencuri mayat baru dan memakaikan pakaian pada mereka.
.
Dalam wawancara dengan polisi dan di pengadilan, sejarawan Moskvin, digambarkan sebagai “jenius” dan punya otoritas pada kuburan Rusia – memberi berbagai penjelasan dari tindakannya.
“Saya sedang menunggu ilmu pengetahuan untuk menemukan cara untuk anak perempuan ini hidup lagi,” katanya kepada mereka.
.
“Saya ingin menjadi seorang ahli dalam membuat mumi” -adalah alasan lainnya.
“Saya ingin berkomunikasi dengan gadis-gadis ini” – dan tampaknya ia berusaha untuk berbicara dengan mereka.
“Dia menceritakan bagaimana ia hati-hati memilih anak perempuan untuk diambil.
“Aku berbaring di kuburan dan mencoba untuk berhubungan dengan dia.
“Saya mendengarkan apa yang dia katakan.Seringkali mereka meminta saya untuk membawa mereka keluar untuk berjalan-jalan.”
.
Polisi mengatakan ia tidak termotivasi oleh keinginan seksual tak waras dengan anak-anak tiu.
“Dia membenci seks dan pikir itu menjijikkan,” kata seorang petugas.
Dia mengakui kejahatan menggali kuburan, tapi pengadilan menemukan dia sakit jiwa.
Sementara dia sadar sebagian besar waktu, ketika berbicara tentang “gadis itu” ia menjadi terobsesi, kata psikiater.
.
Laporan mengklaim Moskvin telah diperkosa saat masih anak-anak. Dia juga menceritakan bagaimana ia terpaksa sebagai anak laki-laki untuk mencium wajah seorang gadis yang mati berusia 11 tahun di pemakamannya. Itu menyatakan bahwa ia ingin mengadopsi seorang gadis dan ditolak karena ia belum menikah.
.
Perilakunya disalahkan pada orang tuanya yg membawanya untuk jalan-jalan di kuburan sebagai seorang anak.
Untuk Natalia, ada satu pengingat tentang orang yang telah menyebabkan kesedihan seperti itu. Dari jendela dapur, dia dapat melihat rumah sakit jiwa berwarna kuning di mana Moskvin dipenjara.
.
“Saya khawatir bahwa suatu hari ia akan meyakinkan mereka dia waras, dan dia akan keluar dan memulai kegiatan gila itu lagi,” katanya. “Bagiku, dia lolos dengan gampang.”
“Seperti orang tua lainnya tersiksa oleh dia, kami rasa dia tahu apa yang dia lakukan. Saya ingin melihat dia masuk penjara dan menghadapi penjahat keras dalam sel yang sama.
“Dia harus tahu rasa sakit yang nyata, tidak dimanjakan oleh dokter yang melihatnya sebagai kasus kejiwaan yang menarik.”
“Di gedung pengadilan di Februari 2013, aku berdiri di sana ketika tiba-tiba dua orang polisi mengawalnya masuk.
“Dia berjalan tepat ke arahku. Aku kehilangan napas. Aku hanya berdiri di sana, mulut terbuka seperti ikan. Aku memandang merintih, ibu gemetar.
“Ya, saya merasa simpati, dia seorang ibu setelah semua itu, tapi jauh di dalam hati saya tidak percaya dia dan ayahnya Yury tak tahu apa-apa.
“Hanya melihat gambar-gambar polisi tentang rumah mereka, seperti liang, sangat berantakan.
“Aku tidak percaya ada tidak berbau, atau tidak curiga padanya tentang semua ‘boneka’ itu. Namun ia menutup mata untuk hobi aneh anaknya.”
Natalia menyimpan gambar putrinya di dapur, dan berbicara dengan dia ketika dia memasak. Olga sekarang akan berumur 22 tahun.
“Dia harus hidup hidupnya dengan penuh sekarang, jika tidak untuk penjahat yang ia hadapi. Tetapi bagi saya dia akan selalu menjadi seorang anak.”
.
Suaminya, Igor, mengatakan: “Saya benci hukum lembek kami.” Hukuman harus entah bagaimana seimbang dengan apa yang orang telah dilakukan.
“Dan orang ini akan beristirahat di kliniknya dan kami takut mereka akan mengatakan ia sembuh dan membiarkan dia keluar untuk kembali ke kuburan.
“Saya berharap saya telah bertemu sepuluh tahun yang lalu oleh kuburan Olga. Tapi jika aku melakukan apa yang perlu dilakukan padanya, aku sendiri yang akan dipenjara.
.
Pasangan ini kini telah memakamkan kembali Olga di sebuah makam tak bertanda di mana, akhirnya, mereka berharap dia bisa beristirahat dalam damai.
Jaksa Konstantin Zhilyakov mengatakan: “Kita semua yang terlibat dalam kasus pidana ini setuju bahwa itu adalah salah satu yang paling mengejutkan kita temui.
“Anda tidak pernah bisa membayangkan investigasi tersebut tapi itu sangat emosional pada waktu yang sama. Kami harus berurusan dengan kerabat dari 29 anak-anak yang kehilangan anak kesayangan mereka dan harus mengubur mereka lagi.”
.
“Putusannya adalah untuk mengirim Moskvin ke klinik kejiwaan untuk pengobatan.”
“Tidak ada istilah, dengan kata lain ia tidak dikirim ke sana untuk jumlah tahun tertentu. Dia akan tinggal di sana sampai ia sembuh. Atau selamanya.”
.
“Satu-satunya cara baginya untuk keluar dari klinik ini adalah melalui tindakan pengadilan lain, di mana jaksa dan pengacara akan mengambil bagian.”
Dia sekarang tunduk pada pemeriksaan tahunan tapi ia mengatakan: “Ada kesempatan yang sangat kecil yang ia bahkan bisa meninggalkan klinik ini.”

(sumber)