Cowok Ini Habiskan Rp 1,5 M Agar Mirip Kim Kardashian!


kim talhia

Sosok Kim Kardashian tidak hanya menjadi perbincangan dan kontroversial di kalangan publik. Namun juga menjadi salah satu inspirasi bagi seorang transgender bernama Thalia Almodovar. Karena begitu mengidolakan Kim Kardashian, ia bahkan rela menghabiskan uang hingga 1,5 miliar rupiah agar dirinya mirip dengan istri dari penyanyi Kanye West tersebut.

Thalia mulai menjalankan operasi plastik untuk mengganti kelaminnya di usia 20 tahun. Ia menghabiskan sekitar 1 miliar rupiah untuk mengubah bagian tubuhnya seperti bokong dan payudara agar terlihat sama dengan tubuh Kim. Sedangkan sisa uangnya sekitar 500 juta rupiah digunakan untuk membeli berbagai macam pakaian yang sama persis dengan Kim.

thalia vs kim
Kim Kardashian dan Thalia Almodovar | Source: http://detik.com

Kini, Thalia mengaku bahwa setelah dirinya melakukan operasi, ia kerapkali mendapatkan perlakuan yang istimewa ketika berkunjung ke klub atau restoran. Bahkan banyak orang juga yang berebutan untuk meminta foto selfie bersamanya. Namun, meski begitu, penampilan Thalia juga sering dimanfaatkan oleh para pria hidung belang yang memacarinya hanya karena mereka terobsesi dengan sosok Kim Kardashian yang asli.


(sumber)