Buah Dari Keisengan, Inilah 8 Photobomb Selebritis yang Paling Epic




Di jaman serba jeprat jepret sana sini begini, makin banyak aja foto aneh-aneh yang beredar. Ada foto yang sengaja dibikin biar aneh, foto yang gak sengaja jadi aneh, atau juga malah foto yang diinterupsi orang lain yang jadinya kocak banget. Maka muncul deh istilah photobomb yang menurut Oxford Dictionary artinya adalah:
Spoil a photograph of (a person or thing) by unexpectedly appearing in the camera’s field of view as the picture is taken, typically as a prank or practical joke.
Nah, jadi intinya sih kegiatan photobombing itu dilakukan saat orang lain lagi foto-foto. Banyak banget photobomb yang beredar, gak cuma orang biasa, selebritis juga suka banget photobombing.

1. Queen Elizabeth

Bukan photobomb sembarang photobomb, ini photobomb level bangsawan! Queen Elizabeth II yang saat itu lagi menghadiri olimpiade kebetulan aja lagi lewat saat tim hoki asal Australia lagi foto-foto merayakan kemenangan 4-0 dari Malaysia.
Berasa lagi fotoin ibu aja ya bu ya. Selain masuk ke dalam selfie tersebut, ternyata ada orang lain lagi yang selfie-in kejadian ini.
{source name="another-selfie" url="www.cbc.ca"} Eaaa, selfie di dalam selfie.
another-selfie via cbc.ca
Eaaa, selfie di dalam selfie.
Selfieception yang sangat amazing.

2. Hugh Jackman

{source name="hugh-jackman" url="time.com"} Ih om Hugh gengges banget deh
hugh-jackman via time.com
Ih om Hugh gengges banget deh
Kalo definisi photobombing sendiri itu kan untuk foto ya, tapi sekarang ternyata untuk video berlaku juga. Hugh Jackman yang iseng tiba-tiba muncul di belakang reporter Australia yang lagi liputan live. Ngapain coba yak. Tapi terus dia teriak minta maaf sih.

3. Benedict Cumberbatch

{source name="bennedict-U2" url="www.dailymail.co.uk"} Loncat segala. Cute banget sih kamu Ben
benedict-U2 via dailymail.co.uk
Loncat segala. Cute banget sih kamu Ben
Lagi perhelatan sekelas Oscar, eh Benedict Cumberbatch malah loncat di belakang U2 saat lagi pemotretan red carpet. Ekspresinya gitu banget lagi. Bukan jelek, bukan. Tapi malah bikin cewek-cewek meleleh. Uh.

4. Jack Black

{source name="angelina-jolie-and-jack-black-photobomb" url="www.heart.co.uk"} Kualat lho ngerjain ibu hamil!
angelina-jolie-and-jack-black-photobomb via heart.co.uk
Kualat lho ngerjain ibu hamil!
Dengan anggunnya Angelina Jolie berpose di red carpet, eh si konyol Jack Black loncat-loncat di belakangnya. Serem kesenggol gak sih mana lagi hamil besar lagi kan.

5. Beyonce

{source name="beyonce-photobombing" url="http://www.crazydaysandnights.net/2013/10/random-photos-part-five-165.html"} Lucky!
beyonce-photobombing via crazydaysandnights.net
Lucky!
Banyak yang bilang remaja ini beruntung banget karena Beyonce ikut nimbrung di selfienya dia. Remaja yang juga penari ini juga gak nyangka bisa ada Beyonce "nyangkut".

6. Jesse Tyler Ferguson

{source name="1389736151_miranda-kerr-orlando-bloom-jesse-tyler-ferguson-zoom" url="http://www.usmagazine.com/uploads/assets/photo_galleries/regular_galleries/1579-celebrities-photo-bombing/photos/1389736151_miranda-kerr-orlando-bloom-jesse-tyler-ferguson-zoom.jpg"} Loncatnya tinggi juga ya
1389736151_miranda-kerr-orlando-bloom-jesse-tyler-ferguson-zoom via usmagazine.com
Loncatnya tinggi juga ya
Aktor Modern Family ini iseng banget ngacauin mantan pasangan Miranda Kerr dan Orlando Bloom yang lagi serius banget foto di red carpet saat Vanity Fair Oscar party.

7. Aaron Paul

{source name="AARON-PAUL" url="http://www.huffingtonpost.com/2013/09/22/aaron-paul-photobomb-bryan-cranston_n_3973254.html"} Mungkin dia kesel gak diajakin foto
AARON-PAUL via huffingtonpost.com
Mungkin dia kesel ditinggalin foto duluan
Partnernya di Breaking Bad, Bryan Cranston, lagi pose gagah begitu, eh Aaron Paul malah gitu tuh di belakangnya.

8. Fadli Zon 

{source name="fadlizon-donaldtrump" url="www.youtube.com"} Eits, nyengir-nyengir aja nih di belakang
fadlizon-donaldtrump via youtube.com
Eits, nyengir-nyengir aja nih di belakang
Kesian gak diajakin.
Ada-ada aja ya kelakuan orang-orang. Iseng melulu. Pecicilan gitu deh gak mau diem. Favorit kamu yang mana nih? Kamu pasti tau favorit MBDC yang mana.



(sumber)