Ahmad Dhani Bikin Heboh Bandingkan Muhammad dengan Yesus


 

Ahmad Dhani kembali mengunggah kicauan kontroversial di Twitternya. Kali ini, Dhani membandingkan Nabi Muhammad dengan Yesus (Nabi Isa).

Posting-annya itupun kembali memancing perdebatan panas di Twitter. Pasalnya, suami Mulan Jameela itu menyinggung agama dengan terkesan membandingkan antara Nabi Muhammad dan Yesus.
"Ada alasan kenapa Muhammad SAW dan semua Messiah menjadi Nabi dan Rasul di usia 40 tahun, kecuali Yesus putra Mariam. Luar biasa," tulis Dhani di Twitternya, ahmaddhaniprast.
"Usia 40 adalah usia matang dalam berpikir bagi mereka yang melatih pikiran dan pemahamannya dari usia remaja," sambungnya.

Kicauannya itupun langsung menuai komentar para netizen. "@AHMADDHANIPRAST Umur 33 Isa sdh tidak eksis. sedangkan Muhammad wafat Umur 63 & hidup sbg PEMIMPIN, spt Daud & Musa. Bukan ia menjadi RAHIB," ungkap salah seorang netizen.

 "@AHMADDHANIPRAST emang rosul yg lain di angkat jdi rosul umur 40 tahun selain muhammad?Riwayat siapa? Adam dari lahir udah jadi rosul lo," papar pemilik akun @Ayibsa.
"@ahmaddhaniprast  ga ada nabi jesus kalee....di bagian mana dalam al-quran yg menyebutkan bahwa ada nabi bernama jesus...?????," imbuh yang lain, pemilik akun @priyadh_bms.

(sumber)