Oknum Anggota Polisi Tendang Perut Istri yang Lagi Hamil Hingga Bayinya Meninggal


Oknum Anggota Polisi Tendang Perut Istri  yang Lagi Hamil Hingga Bayinya Meninggal

Sungguh malang nasib yang dialami TS (28). Wanita yang tengah mengandung empat bulan ini ditendang suaminya tepat di bagian perut hingga mengakibatkan bayi di dalam kandungan meninggal dunia.
Setelah menjalani perawatan di rumah sakit serta menghilangkan depresi akibat perbuatan suaminya, Titin memutuskan membuat laporan di SPKT Mapolda Sumsel.
Guru honorer yang tinggal di Inderalaya Ogan Ilir (OI) Sumsel ini berharap, aparat kepolisian memproses suaminya yang diketahui berprofesi sebagai anggota Polri tersebut.
Tertera dalam surat laporan, penganiayaan yang diderita TS bermula saat dirinya melihat suaminya berinisial Brigpol SA sedang berada di atas motor bersama seorang perempuan.
TS pun menduga SA sudah berselingkuh dan langsung diketahui TS dengan melihat secara langsung.
"Setelah dia pulang ke rumah, saya langsung menanyakan apa yang saya lihat kepada dirinya. Ini baru pertama kalinya saya melihat dia bersama perempuan lain. Dia langsung menganiaya hingga bayi dalam kandungan saya tewas," kata TS, seperti tertera di surat laporan.
Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Djarod Padakova, mengatakan pihaknya sudah menerima laporan TS.

Laporan ini akan ditindaklanjuti dengan memanggil SA untuk dimintai keterangan.
Jika memang ada unsur pidananya, SA akan dipidana secara umum mengingat anggota Polri tunduk dengan peradilan umum.
Dilanjutkan Djarod, SA kini tercatat sebagai anggota Polres Empatlawang.
Sebelumnya, dirinya memang tugas di Polres Ogan Ilir dan kini sudah dimutasi ke Empatlawang.
"Karena laporanya baru kita terima, kita belum tahu secara jauh bagaimana kejadiannya. Namun, memang ada oknum yang dilaporkan menganiaya isterinya," kata Djarod.

(sumber)