Kiper Chelsea ini Merapat ke Turki


Kiper Chelsea, Petr Cech, tengah berbenah untuk mencari klub baru setelah sepanjang musim ini hanya bisa menghangatkan bangku cadangan. Saat ini, kiper internasional Rep. Ceska itu tengah membuka kesepakatan dengan klub Turki, Besiktas.



Seperti diketahui, posisi Cech mulai tersingkirkan di bawah mistar The Blues dengan kedatangan Thibaut Courtois. Keadaan tersebut memaksa kiper 32 tahun itu untuk mencari pelabuhan barunya.

Arsenal. Liverpool, dan Paris Saint-Germain adalah deretan klub yang telah mengantre mendapatkan tanda tangan Cech. Namun Besiktas muncul sebagai pole position untuk meminangnya.

"Saya telah melakukan kontak dengan Besiktas, kami berada dalam pembicaraan untuk membawa Cech ke Turki,” ucap Viktor Kolar kepada Fanatik, Rabu (13/5/2015).

"Turki adalah pilihan untuk Cech, tapi kami akan memutuskan saat liga berakhir, tepatnya pada jendela transfer musim panas dibuka,” tegasnya.

Salah satu yang menghambat Cech untuk meninggalkan Stamford Bridge adalah Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal itu berungkali berharap untuk bisa mempertahankan Cech di Chelsea.

(fir)