Ini dia Penampakan Kostum Penjaga Gawang MU Musim Depan


Kehadiran sponsor kostum baru bakal membuat sejumlah perubahan dalam desain kostum Manchester United musim depan. Adidas menyiapkan kostum supercerah buat kiper "Setan Merah".


MU dan Adidas mencapai kesepakatan kontrak baru untuk menggeser logo Nike dari kostum salah satu klub dengan suporter terbesar di dunia tersebut. Angka kontrak yang disetujui pun diketahui sangat fantastis.

Kini, fans pun bertanya-tanya bagaimana kostum teranyar MU dengan sponsor gres di musim 2015-16 mendatang. Rumor soal kostum-kostum baru pun sudah membanjiri dunia maya.

Dan sekarang yang muncul terbaru adalah kostum penjaga gawang MU musim depan. Menurut FootyHeadlines.com, kostum David De Gea musim depan akan dominan warna kuning dan hanya dipadu oleh warna hitam (tiga garis khas Adidas dan juga logo klub).

"Mungkin MU coba membutakan penyerang lawan dengan pilihan warna ini," sindir 101greatgoals soal desain baru tersebut.

MU sudah hampir pasti kembali lolos ke Liga Champions musim depan, hanya butuh satu poin saja untuk lolos dari kejaran Liverpool. Pasukan Old Trafford masih akan menjalani dua laga pamungkas melawan Arsenal (kandang) dan Hull City (tandang). (one)