Aksi Pencuri ini Terekam dalam Siaran Langsung Sepakbola


Tindak kriminal bisa terjadi kapan dan di mana saja. Termasuk saat siaran langsung pertandingan sepakbola.



Contoh kasusnya pada akhir pekan lalu. Aksi pencurian terjadi tepat ketika sebuah stasiun televisi menyiarkan konferensi pers selepas duel Independiente kontra Boca Juniors.

Dilaporkan Mirror, seorang jurnalis televisi sedang melakukan reportase saat ada pria tiba-tiba mendekati meja yang ada di belakangnya. Awalnya, pria yang diyakini merupakan pendukung tim tuan rumah bersikap biasa dan tak memperlihatkan ada tanda-tanda mencurigakan. Dia hanya wari wiri sambil meneguk minuman botol.

Tapi, beberapa detik berselang pria itu memperlihatkan 'bel*ngnya'. Dengan sigap dia menyambar komputer tablet dari atas meja yang sengaja disiapkan panitia pertandingan. Tanpa ragu sama sekali, dia pun memasukkan barang curian tersebut ke jaket untuk selanjutnya mengambil langkah seribu.

Yang kocak, si pencuri sama sekali tak sadar kalau aksinya itu terekam kamera televisi yang tengah melakukan siaran langsung. Sedangkan sang pewarta juga tak tahu bahwa di belakangnya telah terjadi tindakan kriminal. (one)