Ini Cerita Perubahan Seorang Marinir Gagah Menjadi Gadis Cantik


Ini Cerita Perubahan Seorang Marinir Gagah Menjadi Gadis Cantik

Matius Avedian tampaknya memiliki kehidupan yang nyaman, memiliki pekerjaan yang sangat diimpikannya, memiliki putri yang lucu dan istri yang baik.
Namun di balik kebahagiaan itu, ia, Matius menyimpan rahasia besar dalam dirinya selama tiga puluh tahun.

Menurut  AsianTown, ia hidup dalam kebohongan. Hingga ia memutuskan untuk mengikuti kata hati dan melakukan perubahan.
Pada bulan November 2012, Matius memulai operasi medis untuk menjadi seorang wanita. Prosedur medis termasuk hair removal, operasi payudara, dan menghilangkan beberapa berat bdannya, dll.
Sebelumnya juga Matius pernah bergabung dengan angkatan laut atau marinir. Namun karena jiwanya yang menentang semua itu, ia pun keluar dari satuannya.


Sang saudara, Sona juga menceritakan apa yang pernah ia lihat akan gelagat saudaranya tersebut. Ia ingat masa kecil ketika ibu menangkapnya mencoba pakaian adiknya yang perempuan.

Bertindak seperti seorang gadis dalam penampilan pria itu tidak dapat diterima untuk keluarga dan masyarakatnya. Kemudian, dia punya diminta keluarga bekerja sebagai Marinir.
Matius menikah dengan seorang wanita cantik bernama Lucy, pada tahun 2005, dan mereka memiliki anak yang lucu.

Semuanya baik-baik saja. Tapi dia terus berusaha untuk menutupi keinginannya sebagai seorang wanita.
Bagi Matius, Lucy sangat baik untuk dia, tapi dia tidak bisa hidup dengan menjadi seorang pria.
Dia pikir dia akan menjadi pria sejati setelah menikah, tapi suara batinnya terus berteriak.

Bahkan setelah menjadi seorang ayah, ia tidak bisa menyangkal untuk semakin menjadi seorang wanita.
Setelah beberapa tahun, ia mengungkapkan kenyataannya. Lucy sang istri pun menjadi stres, tapi dia mendukung keinginan Matius dan mereka bercerai.

Sekarang, setelah berubah menjadi wanita dengan nama Sona, dia terlihat begitu indah dan bahagia dari sebelumnya. kisah hidup dari Sona menginspirasi banyak orang di seluruh dunia yang menderita masalah jenis kelamin yang sama. Dia mengatakan mengikuti kata hati Anda untuk menjadi jujur ​​pada diri sendiri dan itu adalah kunci untuk kebahagiaan sejati.



(sumber)