Heboh di Thailand ada Mahluk Aneh Kerbau Setengah Buaya



Sosok mahluk aneh dengan gabungan kerbau setengah buaya kini ditemukan di desa terpencil di Wanghin, Thailand dan bikin heboh warga di sana. Penemuan mahluk misterius ini membuat mereka ketakutan bahkan terkejut ada seekor kerbau namun setengah badannya berbentuk buaya.
Kerbau setengah buaya ini ditemukan dengan kondisi tubuh yang mengerikan dengan ciri memiliki kulit hitam bersisik layaknya buaya. Sisik hitam pada kerbau setengah buaya ini terlihat pada tubuh atas, kaki belakang, dan kepala atas si anak kerbau.

Penemuan kerbau setengah buaya ini pun membuat mereka mengakui jika itu adalah hewan kerbau yang melahirkan seekor buaya ‘buaya’ .
Namun menurut sejumlah laporan jika sebelumnya kerbau itu pernah beranak dan semua anaknya normal. Hanya kali ini saja dirinya bisa melahirkan kerbau dengan bentuk badan setengah buaya .
Kerbau setengah buaya ini membuat warga pun semakin penasaran kenapa ada kerbau yang melahirkan anak dengan kondisi tuuh bersisik seperti buaya. Namun warga percaya jika kemunculan kerbau aneh ini menjadi tanda jika itu kabar baik.
Kabar baik itu dipercaya setelah ada bukti nyata saat si kerbau diletakkan di sebuah bangku bambu yang diberi sesajian dan lilin. Si anak kerbau sendiri mati setelah beberapa saat lahir.
Namun bila diteliti secara medis, pihak dokter hewan melaporkan jika kerbau setengah buaya ini lahir akibat memiliki kelainan tubuh . Kerbau ini mengalami efek mutasi genetika yang ekstrim. Kerbau tersebut pun tidak akan hidup bertahan lama.
Akan tetapi , saat warga benar – benar tidak percaya dengan kemunculan kerbau setengah buaya ini. Mereka pun mendatangi kerbau tersebut dan melihat langsung. Salah satu warga mengatakan jika penemuan kerbau setengah buaya itu hoax dan hanya perbuatan jahil manusia. Sebab, sisik hitam yang ada pada tubuh kerbau itu seperti kulit yang habis terbakar.
Banyak warga yang mengatakan jika itu hewan jadi – jadian . Dan sampai saat ini belum ada penelitian jelas terkait hewan setengah buaya ini.