Ciuman-ciuman Ini Berakhir Maut!



Ciuman pada umumnya dilakukan sebagai ungkapan rasa sayang dua orang yang saling mencintai, dan yang sudah cukup umur tentunya. Ciuman memerlukan lebih dari kedekatan biasa dan memerlukan chemistri dan privasi tersendiri.

Berciuman merupakan bahasa yang universal sebagai wujud cinta kasih kepada orang lain. Hampir semua orang yang sedang berada dalam suatu hubungan asmara biasanya mau menerima atau memberikan ciuman kepada pasangannya. Selain itu, ciuman juga dapat digunakan sebagai cara untuk saling berkomunikasi dan memahami dengan pasangan.

namun apa jadinya jika ciuman yang melambangkan kasih sayang tadi menjadi sebuah bencana dan kejadian yang sangat mengerikan bagi kamu? Lebih baik jangan dibayangkan deh! Karena sangat mengerikan!

1. Tali lidah putus


lidah
http://images.huffingtonpost.com/2014-10-16-accent.jpg

Gadis asal China berusia 19 tahun mengalami kejadian yang cukup mengerikan. Kejadian ini sendiri terjadi di tahun 2011, sang kekasih gadis itu di cium oleh kekasihnya yang sudah lama tidak berjumpa dengannya. Akibat terlalu keras, tali lidahnya putus dan gadis ini pun harus dibawa kerumah sakit dengan mulut yang berdarah darah.

2. Bayi meninggal karena dicium ayah yang terinfeksi virus


Two-month-old baby dies after kiss from father infects him with the herpes simplex cold sore virus, Merseyside, Britain - Dec 2012
http://i.iplsc.com/-/00026Z2J0PKNODWE-C0-F3.jpg

Kejadian ini terjadi pada bayi Kaiden McCormick, yang secara prematur dan meninggal akibat dicium oleh ayahnya sendiri, Kaiden McCormick meninggal akibat terinveksi virus cold sore (oral herpes atau herpes di bibir) yang ditularkan oleh ayahnya lewat ciuman. Akibat dari virus yang masuk kedalam tubuh bayi membuat bayi malang ini mengalami kegagalan vugsi organ dan membuatnya meninggal dunia.

3. Ciuman berakhir di rumah sakit karena alergi kacang


lidah
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhMS2tkdl3mx19CKGrBQjqVltX6rdAjW97EnBYbyjr_zR495oO2xGVuWDyam-94WvTFk_z59a3t_FtlT34q-FOezJOinNS-rsypSdy_Urdb2r0UZuxB6HrJHUq21w1jMkW5KCfSOai-P_Q/s1600/3.jpg

Lura Kukic, gadis berusia 14 tahun ini mengalami kemalangan, setelah berciuman dengan pacarnya usai sarapan. Laura Kukic mengalami alergi yang sangat dasyat, Wajahnya mulai membengkak dan mengalami kesulitan bernapas. Ahkirnya ia pun dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. Rupanya sebelumnya sang pacar sarapan roti dengan selai kacang, dan Laura Kukic memiliki alergi kacang.

4. Kanker mulut karena hobi oral seks dan french kiss


Victoria
http://i3.mirror.co.uk/incoming/article2787824.ece/ALTERNATES/s615/Victoria.jpg

Victoria Workman (51) menderita kanker mulut karena hobi melakukan oral seks dan french kiss tanpa memperhatikan faktor kebersihan.  Bagi kamu yang suka oral seks ada baiknya  berhati hati dan selalu memperhatikan kebersihan

5. Tuli gara-gara berciuman


Cium-Telinga
http://mensjourneyid.com/wp-content/uploads/2013/09/Cium-Telinga.jpg

Seorang wanita Tionghoa dilaporkan menjadi tuli di telinga kirinya setelah berciuman dengan pacarnya. Ciuman yang brutal diduga membuat pecah gendang telinga bagian kiri.

Kalau sudah begini yang tadinya menyenangkan menjadi mengerikan bukan? Bagaimana menurut anda? Berikan komentarmu!