Heboh! 4 Artis Cantik Ini Mengakui Mereka PSK!!! Hello-pet


Ketika porstitusi terkuak di media massa, makin banyak pihak-pihak yang terlibat hingga akhirnya artis-aris cantik ini pun mengakui dunia gelapnya. Yang bikin kaget lagi, salah satu dari list ini adalah mantan member girl-band ternama. Hmm kira-kira siapa aja? Dan apakah alasan dibalik mereka melakukan itu? Coba kita simak kisahnya!

1. Risa Naruse eks AKB48

por11
Source: http://djurnal.com/nama-lengkap-artis-artis-bookingan-ada-girl-band/
Setelah keluar dari girlband AKB 48 pada tahun 2009 lalu, Risa Naruse kini beralih profesi. Cewek bertubuh putih mulus ini menjadi artis film dewasa Jepang atau yang dikenal dengan JAV.
Risa Tachibana alias Eri Takamatsu memulai debutnya sebagai pemain film dewasa yang bernama ‘National Idol’ dengan memperagakan beberapa adegan bercinta yang berdurasi 100 menit. Dirinya terhitung telah membintangi 6 sampai 7 film panas lainnya.
Dirinya memaparkan mengapa mengambil JAV dikarenakan pikirannya selalu terkenang pada hubungan intim pertama kali saat usia 17th, ketika seseorang yang dikenalnya mengajak jalan dan berakhir di sebuah hotel menikmati indahnya hubungan itu dengan kekuatan hasrat yang tinggi. Si pria memaksanya dengan rayuan menakjubkan sehingga akhirnya dia terbuai.

2. Shweta Basu

por2
Source: http://djurnal.com/nama-lengkap-artis-artis-bookingan-ada-girl-band/
Artis cantik yang pernah memenangkan penghargaan di dunia film asal Negeri Bollywood bernama Shweta Basu terpaksa diamankan pihak kepolisian saat dirinya diketahui sebagai salah satu pekerja seks komersial (PSK) alias cewek bookingan.
Shweta yang ditangkap polisi disalah satu hotel mengaku terpaksa menjual dirinya lantaran kehabisan uang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari.
Akibat perbuatannya, Shweta diamankan polisi dan diserahkan ke Departemen Kesejahteraan Perempuan dan Anak-Anak. Di sana, dia mendapatkan pengobatan dan tempat tinggal sampai masa penahanannya selesai.

3. Graciela Yataco

por3
Source: http://djurnal.com/nama-lengkap-artis-artis-bookingan-ada-girl-band/
Seorang model dari Peru, Graciela Yataco merupakan salah satu pelopor tren jual diri dengan melelang keperawanannya. Pada 2005 lalu, Yataco yang masih berusia 18 tahun melelang keperawanannya demi biaya berobat sang ibu. Dalam pelelangan keperawanan ini, diketahui seorang lelaki penawar tertinggi bisa menikmati keperawanan Yataco dengan harga Rp 15,8 miliar.

4. Divya Sri

44
Source: http://djurnal.com/nama-lengkap-artis-artis-bookingan-ada-girl-band/
Aktris Telugu, India ini pun tertangkap saat menjadi PSK. Divya tertangkap setelah sebelumnya polisi mendapatkan keterangan dari masyarakat sekitar yang mengungkapkan adanya kegiatan seksual ilegal di kawasan tempat mereka tinggal. Setelah polisi menyelidiki, tertangkaplah Divya di kawasan Guntur, India saat akan melayani pelanggannya.
Sungguh gelap kehidupan mereka. Jangan pernah melakukan hal ini ya!