Surat Gadis Berusia 10 Tahun Untuk Ayahnya ini Bikin Dunia Menangis


Saat sedang membersihkan tempat parkir, seorang pegawai dari Prince of Wales Pub di Somerset, Inggris, menemukan sebuah surat yang ditulis oleh anak perempuan 10 tahun. Surat yang mengharukan itu ditulis oleh si gadis cilik untuk ayahnya yang sudah meninggal.



Surat yang ditulis oleh gadis bernama Summer ini berisi tentang bagaimana si anak merindukan ayahnya yang sudah meninggalkannya selama lima tahun, termasuk betapa dia mencintai dan merindukan ayahnya. Tersentuh oleh surat tersebut, karyawan Prince of Wales Pub berusaha untuk menemukan penulisnya.

Seperti apa isi surat gadis ini untuk ayahnya? Berikut gambar dan terjemahan suratnya, seperti dilansir oleh Elite Daily.


"Ayah tersayang,

Aku mencintaimu. Aku sangat merindukanmu dan berharap kau ada di sini sekarang! Terkadang saat malam datang, aku melihat ke langit dan membuat permohonan dan aku memohon pada bintang paling terang yang bisa kulihat dan meyakini bahwa itu adalah dirimu.

Aku selalu memikirkanmu di hari ulang tahunmu, Hari Ayah, ulang tahunku, saat Natal, dan selalu. Beberapa hari membahagiakan, beberapa lainnya menyedihkan, namun sekarang aku bisa merasakanmu dalam hatiku dan kau selalu ada dalam pikiranku tapi aku hanya berharap aku bisa mengucapkan selamat tinggal untuk terakhir kalinya, dan satu p*lukan terakhir saja sebelum kau melanjutkan perjalanan ke rumahmu yang baru di surga.

Aku tahu semua saudaraku dan semua orang di keluarga kita merindukanmu setiap hari dan berharap kau masih di sini tapi sampai nanti kita bertemu lagi atau berbicara lagi, aku akan membiarkanmu beristirahat.

Aku sangat mencintaimu xx beristirahatlah dengan tenang ayah xx dan aku berharap kau bahagia di manapun berada xx.

Dengan seluruh cinta,
Gadis kecilmu,
Summer, aku mencintaimu xxxxxxx"

Nicki Holroyd, pemilik pub selanjutnya mengunggah surat tersebut di Facebook untuk mencari siapa pemiliknya. Menurutnya itu adalah surat yang sangat mengharuskan dan sangat indah dari seorang anak pada ayahnya yang telah tiada. Karena itu, surat itu harus dikembalikan ke pemiliknya.

Ternyata cara itu berhasil. Salah seorang keluarga Summer menghubungi Holroyd dan surat itu pun dikembalikan pada si gadis kecil.

[kun]