Unik....Pantai Ini Memiliki Batu Karang yang Mirip Dengan Wajah Manusia


Pantai Watu Karung Pacitan merupakan salah satu destinasi wisata pantai yang patut anda kunjungi, pantai watu karung ini merupakan  salah satu dari beberapa  pantai yang ada di kabupaten pacitan jawa timur. Pantai watu karung ini memiliki keindahan alam yang sangat menajubkan antara lain anda akan melihat sebuah batu karang  besar yang dimana kalau kita lihat dengan posisi terntentu akan tampak sebuah wajah sesorang , untuk melihatnya di sarankan saat sunset (matahari tenggelam)



Di sepanjang b*bir  pantai watu karung terdapat  pasir putih dan karang-karang besar di sepanjang horizon pantai yang akan  menambah keindahan pantai , Pantai watu karung ini  masih jarang dikunjungi oleh  wisatawan  sehingga suasana asri masih terlihat di sekitar pantai.

Pantai Watu Karung ini terletak di Desa Watu Karung, Kecamatan Pringkuku , Kabupaten Pacitan, Jawa Timur. Jika Anda berangkat dari kota Pacitan, pantai ini berada di sebelah barat daya, sekitar 23 km.

Di balik keindahannya, Pantai Watu Karung Pacitan ini juga memiliki Ombak laut yang luar biasa, adapun Ombak dengan tipe reef break, Para Surfer akan merasakan seperti di surga pada saat saat tertentu karena ombaknya yang bagus untuk berselancar, Karena tempat ini belum ramai di gunakan para surfer, sehingga para surfer yang berselancar akan leluasa mengejar ombak. Sedangkan untuk angin offshore biasanya datang pada bulan april-oktober pada bulan inilah biasanya banyak di gunakan oleh para surfer dalam negeri maupun luar negeri.